Oleh: kandanganhss | Mei 12, 2008

Koneksi murah Internet 24 jam

Koneksi internet saya sekarang ini mungkin dengan menggunakan sistem rt/rw (lho kok mungkin?), dengan modal awal 1,5 juta (untuk pembelian ecces point) ditambah dengan iuran bulanan 200 ribu perbulan saya bisa koneksi internet 24 jam tanpa batas (kadang masih suka blank sih, tapi sekarang agak kurang). perlu diketahui, internet merupakan hal wajib bagi saya, pemakaian saya perhari kurang lebih 17 jam dengan perincian sebagai berikut:
a. Untuk keperluan bisnis saya koneksinya dari jam 5 pagi sampai jam 5 sore
b. Untuk keperluan penulisan blog dan mengetahui kejadian di berbagai belahan dunia (berita namanya)
memerlukan waktu koneksi selama 4 jam lebih
Jadi, konon dengan adanya server baru saya harapkan frekuensi blank (terputusnya koneksi internet) dapat berkurang hehee…
Kalau anda tertarik untuk mendapatkan koneksi internet 24 jam tanpa batas, silahkan isi komentar di bawah ini dengan alamat email anda, nanti akan saya akan beritahukan contact personnya (tentu hanya untuk warga kandangan saja)…sekian dan terima kasih.
Buat Ardi (selaku provider internet) moga server tambah bagus dan jarang blank, jangan lupa buat jaga kesehatan.


Tinggalkan Balasan

Kategori

