Oleh: kandanganhss | Mei 21, 2008

MU Menangkan Drama

Moskow (Kamis), Stadion Luznhiki menjadi sebuah saksi kehebatan dua klub Asal Inggris, Manchester United dan Chelsea bertarung dalam sebuah laga bertajuk Final Liga Champion. Dengan menurunkan pemain terhebatnya, kedua team silih ganti menyerang. Sebuah umpan silang yang dilepaskan West Brown menjadi awal bencana buat Chelsea, Carvalho yang bertugas Ronaldo melompat tinggi untuk menghalau bola, namun Ronaldo yang terlambat sepersekian detik untuk melompat malah mendapatkan bola hasil umpan tersebut. Bola meluncur deras ke pojok bawah sebelah kanan gawang Peter Cech. Bola melunur deras tanpa bisa dijangkau kiper Timnas Republik Ceska tersebut. Goooolll!!! Para penggemar MU bersorak seakan mereka telah memenangkan pertandingan.

Namun bukan Chelsea namanya, kalau begitu saja menyerah. Sebuah tendangan keras terukur Essien pada menit ke 43 babak pertama tidak dapat ditangkap sempurna oleh Van Deer Sar. Bola pantul disambar oleh Frank Lampard yang berlari dari belakang. Rio Ferdinand tidak mampu mencegah bola tersebut. Dan goolll!!!!

Di babak kedua, kedua team mempertontonkan drama menyerang yang lebih dahsyat lagi, sebuah tendangan lampard ke pojok sebelah kiri gawang Man U hanya membentur tiang. Akhirnya pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti setelah kedua team bermain imbang 1-1. Ronaldo yang menjadi algojo gagal melaksanakan tugasnya, begitu juga dengan dua pemain Chelsea (Anelka dan John Terry). Dan Man U pun juara. Selamat untuk Man U. (Anton)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: