Oleh: kandanganhss | Desember 6, 2008

Aku Nggak Bisa Masuk Web Pahuluan

Dengan kekuatan tekad dan hati agar komunitas blogger pahuluan mempunyai web tersendiri,aku bela-belain jam setengah sebelas malem ke ATM buat transfer pembayaran hosting ke salah satu penyedia jasa hosting.
Besoknya saya dapet email untuk login ke control panel, ehhhh taunya tak bisa dibuka. Tanpa pikir panjang aku ke warnet, lho kok bisa! Balik lagi ke rumah nggak bisa lagi.
Aneh kan? Ada yang bisa bantu nggak? Please.


Responses

  1. Ho.. Ho..
    Saya tak terbiasa dengan urusan domain-domain seperti itu!
    Mungkin saja koneksi atau ISP antara warnet dan rumah anda berbeda.

    Iya, kalau warnet pake Speedy……kalau saya ikut ISP kecil-kecilan di rumah.

  2. Coba cari software trace route dech…
    Trus coba trace domain yang dihosting di rumah web lainnya semisal http://www.klikdp.com atau domain dari indorackhsoting.

    Dari sana kan terlihat, jalur koneksi dari komputer di rumah Anton, gateway, trus jalur koneksi sampai ke server rumahweb atau indorackhosting.

    Trus coba trace ke http://www.pahuluan.org, nah kelihatan di mana putusnya. Kalau putusnya di gateway jaringan lokal berarti memang ada yang salah atau terblok domain itu. Kalau tidak berarti ya….mungkin terblok di firewall atau di proxynya…

    coba dulu..

    Hmmm…..ulasan yang bagus. Akan saya coba Pak. Terima Kasih banyak.

  3. Coba langsung tanyakn sm TSnya jasa hostingnya, kali aja ada mal praktek bang?

    Apa benar gitu ya? tapi kok teman2ku bisa buka, dan aku sendiri bisa buka (cuman di warnet)………..

  4. mulai marabahan via Indosat M2 bisa ton ae…mantap nah pahuluan…kai nini urang Barabai jua…ahaaaahah

    O….ya. Trus bagaimana koneksi Indosat M2 disana? apakah lancar2 saja atau banyak gangguannya? Harganya gimana?

  5. Samaaa aku ta bisa lagi masuk pahuluan ….. malam ini jam 1:20 tgl 12 des 09 ….. kaya di alihkan …. masuknya ke situs iklan ….


Tinggalkan Balasan

Kategori

